Ads Top

download counter strike global offensive


ilyas175 - assalamualaikum sob, pagi ini admin mau share game cs yang paling keren nih, yang pastinya sih seru dan sudah di tunggu tunggu kehadirannya di ilyas175. counter strike global offensive adalah game steam yg bisa sobat mainkan dengan online bersama teman sobat yang ada di belahan dunia lain termasuk di indonesia lho. jadi jangan takut sepi karena banyak sekali pemainnya sob. tapi pastinya sob, untuk bisa memainkan game ini dengan online sobat harus memiliki counter strike global offensive yg berlisensi dan pastinya harus merogoh kantong lagi untuk membeli lisensinya. kalau sobat tanya masalah harga saya kurang faham, tapi kata teman saya harga lisensi untuk 1 pc bisa 60 sampai 150 ribu sob. yg jelas saya sediakan counter strike global offensive yang gratis buat sobat. ga bisa online?, ga masalah, yang penting seru. nosteam.

game ini (cs go)merupakan versi lanjutan dari game sebelumnya yaitu counter strike source (css), dengan beberapa update berupa grafis yang lebih bagus lagi, tambahan senjata, tambahan map sekaligus perubahan map yang sudah ada sebelumnya dan masih banyak lagi. kalo kata saya mah game fps yang lain lewat. saya kurang faham betul game ini tapi sobat perlu ketahui di game ini bukanlah (dewa) pemenang itu yang punya banyak uang, tapi memang skill yang di kedepankan jadi inilah yang membuat saya tambah suka. tidak seperti kebanyakan game yang lain yg pastinya sobat juga sudah tau.

oh iya sob. game ini saya kompres menjadi 2.86GB dan saya pecah menjadi 12 part, dan ukuran file setelah di install adalah 6.47GB, jadi bersyukur aja dah udah di perkecil ukuran filenya. semoga memudahkan sobat terlebih buat sobat yang modemnya emang kurang kenceng, oke langsung aja sob download game counter strike global offensive di bawah.

link download
perhatian

  • download semua part yang ada dari 1 - 12. gunakan idm untuk mendownloadnya. download idm di sini.
Cara menginstall
  1. gunakan winrar untuk mengekstrak. klik kanan "Counter Strike Global Offensive noSTEAM.part01.rar". lalu pilih "ekstrak di sini..."
  2. tunggu sampai proses ekstrak selsai. jangan mengklik file yang lain. cukup yang part1 saja karena akan secara otomatis mengekstrak yg lain.
  3. ekstrak selsai. buka folder "Counter Strike Global Offensive noSTEAM". lalu klik dua kali "Counter-Strike_GO_nosTEAM.exe". klik install.
  4. install seperti sobat menginstall software atau game yg lain. mudah.
Catatan
  • Mainkan game dengan administrator mode. caranya, klik kanan ikon game. lalu pilih Run As Administrator.

Screenshot
sebelumnya saya berterimakasih pada teman teman yang sudah reques game ini. dan saya mohon maaf jika banyak kesalahan. klo ada yg belum jelas atau ada yang mau ngasih saran dan komentar silahkan di kotak komentar yaa...selamat menikmati...
cs go-1

cs go-2

cs go-3

cs go-4

cs go-6

cs go-7

cs go-8

cs go-9

cs go-10

cs go-5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.