Ads Top

cara mengekstrak stronghold crusader


ilyas175 - assalamualaikum sob. masih semangat kan. sekarang saya mau kasih tau cara mengekstrak game stronghold crusader nih. jadi begini sob ceritanya, dulu kan ane udah upload game stronghold crusader ke google drive, tapi kayanya kurang meyakinkan dah. yaudah jadinya ane upload ke 4shared aja. ane upload game stronghold crusader ini karena ada tmen ane yg minta. makannya ane buatin dah artikelnya, sobat juga bisa langsung mampir dan download gamenya di download stronghold crusader.

baca juga : download euro truck simulator 2

nah seiring berjalannya waktu makin banyak dah yg download, dan banyak juga yang ga tau cara ekstraknya. trus ane buatin dan update!!!, sobat bisa langsung lihat di sini. tapi ternyata updatan itu terdapat banyak kesalahan dan sulit di fahami... karena emang pertamanya aja udah salah... sampai sampai hanya membuang buang kuota sobat saja. oleh karena itu saya selaku admin memohon maaf yang sebesar besarnya, dan sebagai gantinya saya akan berikan caranya secara detail tentang cara mengekstrak game stronghold crusader yg sobat download di ilyas175.

baca juga : download freemake video converter


Catatan:
Cara PengEkstrakan:
  1. ekstrak seperti biasa sobat mengekstrak. klik kanan. pilih 'ekstrak di sini'.
  2. akan muncul sebuah folder dgn nama "stronghold crusader". buka foldernya... lihat gambar berikut, seperti ini lah isi foldernya. di situ udh ada cara-caranya tuh di dalem folder #Readme#. tapi gpp sob... lanjut lagi bacanya.
  3. 'double click' atau 'klik duakali' file yg bernama "setup.bat"
  4. akan muncul jendela cmd untuk pengekstrakan. dengan isi "Rebuilding will take about ~15mins <or much more ... :)". "Press any key to continue...". nah tekan tombol apa aja (di keyboard)untuk melanjutkan ke pengekstrakan.
  5. tunggu pengekstrakan sampai selsai sob. kurang lebih 15 menit. file 1 dan 2 memang cepat di ekstraknya tapi file-file lainnya butuh waktu lama. oh iya jangan di oprek oprek, biarin aja sampai selsai dengan sendirinya.
  6. Pengekstrakan selsai sob. jendela cmd akan bertuliskan "Done!", "Press any key to continue...". tekan apa saja. lalu jendela cmd akan tertutup.
  7. sekarang sobat bisa langsung memainkan gamenya. tapi sebelum memainkannya ada baiknya sobat periksa dulu. ukuran gamenya ga boleh kurang dari 1,03 GB. klo udah oke sobat boleh memainkannya... have fun.
perlu sobat ketahui, ini merupakan artikel tambahan atau lanjutan dari download stronghold crusader. yg intinya sudah sobat ketahui sendiri yaitu berisi tentang cara pengekstrakan game stronghold crusader samapai selsai. semoga tambahan ini bisa membantu sobat. lebih dan kurangnya admin mohon maaf yang sebesar besarnya dan jika ada kesalahan atau kurang faham bisa di sampaikan di kotak komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.