Ads Top

download typer shark deluxe


download typer shark deluxe - assalamualaikum sobat, sekarang admin akan share game yang  sangat keren sob, walaupun dari sisi grafiknya ga seberapa namun dari sisi kualitasnya sangat bermanfaat sob. sudah banyak orang yang menikmati dan sedang merasakan manfaatnya. ya saya membahas tentang manfaatnya sob, kalo kekurangannya jelas sobat tau sendiri. di antara manfaat game yang hebat ini adalah dapat melatih jari kita untuk menari dengan cepat dan tepat, maksud saya mengetik.

game ini berkisah tentang harta yang terpendam di bawah laut yang sangat banyak sekali ikan-ikan yang ganas, seperti hiu dan gerombolannya, dan kita harus menghadapi mereka agar bisa mengambil harta yang terpendam di lautan yang sangat dalam dan seram itu sob. dan ajibnya kita tidak di persenjatai apapun kecuali keyboard, jadi sobat cukup menuliskan di buku 'dead not' sobat... eh maksudnya di keyboard sobat nama ikan hiu atau temannya tersebut, dan dalam sekejap dia akan mati terkena jurus sobat. wkwkwk...

tidak hanya itu sob, di dalam game typer shark deluxe ini juga di sediakan tempat khusus untuk belajar mengetik, dari mulai jari kelingking samapai seluruh jari. dari mulai mempelajari huruf per huruf sampai bisa menulis satu paragraf dengan cepat tanpa takut salah, karena jika salah akan muncul peringatan. jadi buat yang mau belajar mengetik dengan cepat boleh deh coba game yang satu ini. tapi ingat sob ya sholat tetap di utamakan. okedeh langsung saja download gamenya di bawah.

Screenshot:






terimakasih sudah mampir sob, sekian dari saya semoga bermanfaat. jika ada yang salah mohon di koreksi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.