Ads Top

cara menambah masa aktif kartu im3 dengan poin


ilyas175 - cara menambah masa aktif kartu im3 dengan poin - kartu im3 adalah kartu perdana yg saya sukai, karena layananya yg murah dan memuaskan terlebih banyak teman dan sahabat admin yg pake kartu ini, mungkin karena tergiur dgn paket nelpon dan smsnya yg bisa d bilang sangat atau bahkan paling murah saat ini, bayangkan saja hanya dengan 5rb anda bisa dapat 500sms k sesama dan 300 sms k operator lain, atau hanya dgn 1rb anda dapat nelpon selama 120menit,,, wah panas panas dah tuh kuping...
baca juga : cara menambahkan masa aktif kartu indosat im3
y mungkin itu secuil apresiasi dari saya, tapi saya yakin masih punya banyak kelebihan yg belum bisa saya sebutkan d sini, karena berikutnya saya akan bahas sedikit tentang kekuranganya, y sobat juga pasti sudah tau bahwa di mana ada kelebihan pasti ada kekurangan... eiits tapi tunggu dulu sobat, bukannya maksud saya untuk menjelek jelekkan atau buka aib, tapi ini sebagai pengetahuan buat kita semua, y jadi begini di balik banyaknya kelebihan para pengguna atau apa lah intinya yg menggunakan kartu perdana ini terserang dengan berita e...eh bukan berita sih y intinya begini masa aktif yg d berikan oleh pihk operator hanya sebentar, nah itulah keluhan saya, dan mungkin juga keluhan sobat yaitu masa aktifnya cuma sebentar.
baca juga : download Gand Theft Auto (GTA) San Andreas
oke karena kita bukan hamba yg pintar mengeluh maka admin memberikan solusinya,,, gini mungkin ada hikmah d balik itu, dan sekarang admin akan kasih tau solusinya alias cara untuk menambah masa aktif kartu indosat im3 dengan poin. jadi sobat ga usah buang buang pulsa sobat untuk membeli masa aktif, cukup dengan menukarkan poin yang sobat punya. oke kita langsung ke caranya aja ya.
  1. daftar im3 poin, caranya ketik SENYUM kirim ke 7887. dan dapat plus poin 100.
  2. ketik MA 250 (untuk menambah 10 bulan), atau MA 500 (kelipatannya mungkin, saya belum coba yg ini) lalu kirimkan ke 7887.
  3. masa aktif berhasil di tambahkan selama 10 pekan.

  • kartu perdana im3 sobat harus aktif dulu selama 4 bulan untuk bisa mendaftar indosat poin.

gimana mudah kan?. so sekarang gilaran sobat yang melakukan. oke mungkin ini sekian dari saya, semoga bermamfaat buat sobat, jangan lupa bagi bagi caranya sama kawan yg lain y.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.