Ads Top

cara menginstall file APK di android

ilyas175 - cara menginstall file apk di android - berdasarkan pantauan admin android merupakan sistem operasi yang sudah meraja, dan bahkan sampai menjadi sistem operasi untuk smartphone urutan kedua, atau bahkan sekarang menempati posisi pertama di bandingkan sistem operasi ponsel lainnya di samping kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. ini bisa jadi opini saya dan sobat bisa merimanya jika benar atau membuangnya jauh jauh jika memang pantauan saya keliru.
 baca juga : download game into the dead APK
karena banyaknya pengguna android di negri kita ini maka harus banyak pula lah menambah pengetahuan kita, seperti apa itu android?, kapan di buatnya?, siapa yang membuatnya?, kapan saya akan membuat sistem operasi yang bisa mengalahkannya?, ini adalah pertanyaan pertanyaan yang bisa menjadi PR bagi kita dan terkhusus bagi admin, jadi supaya kita tidak bergantung pada orang lain yang tidak kita kenal yg bukan orang tanah air, ya minimal teman kita lah yang punya sistem operasinya atau bagusnya kita sendiri yang membuatnya(bareng bareng). oke itu bisa di jawab nanti, karena admin lagi ada kesempatan admin lagi ada kesempatan buat berbagi sesuatu sama sobat.
 baca juga : cara mendownload video di youtube dengan mudah
hari ini langsung aja admin mau bahas cara menginstall file APK di android, cara ini bisa sobat pakai jika kebetulan (sering juga boleh kok hehehe...) punya aplikasi yang masih berbentuk file berextensi *.apk yang sobat dapatkan dari hasil download di ilyas175 atau di situs manapun dan hasil minta dari kawan kawan sobat atau bisa di sebut copy paste. jadi cara ini bisa di sebut cara penginstalan aplikasi android secara offline, karena memang tidak membutuhkan sambungan data internet sama sekali. oke langsung aja baca cara caranya di bawah ini.
  1. sobat harus izinkan pemasangan aplikasi dari selain google play atrau play store, caranya masuk ke pengaturan. lalu masuk ke keamanan.
  2. tap atau checklist 'sumber tak di kenal'.
  3. akan muncul peringatan, tap atau sentuh 'ok'
  4. sobat sudah aman dari sistem keamanan yang akan mencekal sobat. sekarang pilih aplikasi yang akan di install atau aplikasi yang akan di pasang. sebagai contoh saya gunakan 'blackmart.apk'
  5. tap 'pemasangan paket'.
  6. scroll samapai bawah atau langsung tap 'pasang'
  7. aplikasi sedang di pasang. tunggu samapai aplikasi selsai di pasang..(yg ini kynya g usah d kasih gambar deh)
  8. aplikasi telah selsai di pasang. tap 'selsai' untuk mengakhiri, atau tap 'buka' untuk membuka aplikasi langsung.
  9. aplikasi sudah muncul di smartphone sobat. beberapa aplikasi ada yang langsung meletakkan iconnya di homescreen dan ada yg tidak, jika sobat ingin membuat ikonnya di homescreen maka tap yang lama 'blackmart' lalu layar akab berubah ke homescreen. lalu lepaskan di tempat yang sobat inginkan.
inilah cara yang bisa admin beberkan beserta gambar gambar yang mudah mudahan mendukung dan memudahkan bagi sobat yang membaca.
 baca juga : download game GTA san andreas
semoga yang sedikit ini bermanfaat buat sobat, klo ada kritik, saran, komentar, atau unek unek di pikirian sobat jangan sungkan untuk menanyakannya di kotak yang telah di sediakan di bawah.

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.