Ads Top

download al arabiyyah bayna yadayk PDF

ilyas175 -assalamualaikum sobat, pagi ini admin kembali hadir menemani sobat untuk berbagi sebuah kitab atau buku yang membahas ilmu bahasa arab. bahasa arab ada adalah bahasa yang harus di pelajari oleh setiap muslim, karena dengan bahasa arablah seorang muslim akan tahu sudah sampai level manakah kemampuan dalam beragamanya, dan dia akan bisa mengukur amal perbuatannya, apakah ini yg harus di lakukan oleh seorang muslim?, apakah sesuai dengan apa yang di ajarkan Allah dan Rosulnya? dengan kembali kepada Al-Qur'an dan As-Sunnah(Hadits Shohih). dan sementara Al-Qur'an dan Hadits juga berbahasa arab, bagaimana kita akan mengerti agama ini klau kitanya saja tidak bisa berbahasa arab?.

Baca Juga : download free make video converter

klo ada yang bilang, ngapain sih belajar bahasa arab, kan sekarang sudah banyak Al-Qur'an terjemah, kan Hadits-hadits juga sudah banyak di terjemahkan, buang buang waktu aja, mendingan juga ngelembur biar gajinya nambah banyak... ya, memang betul sudah banyak beredar Al-Qur'an terjemah dan sudah banyak terjemahan hadits kita bisa memahaminya langsung... tapi untuk lebih bisa memahami ilmu Al-Qur'an seperti ilmu usul tafsir dan terkhusus untuk bisa mentadabburi Al-Qur'an kita harus mempelajari bahasa arab.

Baca Juga : cara download video di youtube dengan mudah

bagaimana cara belajar bahasa arab sekarang?. sobat tinggal dateng aja ke pesantren yang mengajarkan bahasa arab. dan sobat gunakanlah buku ini dlm mempelajari bhs arab nanti. karena buku ini adalah buku yang di susun oleh para pakar bahasa arab dan telah di perbarui dan yang sekarang di hadapan sobat adalah yg sudah ke sekian kalinya di perbarui, dan menjadi buku bahasa arab yang paling mudah di pelajari dari Nol sampai Mahir... oke langsung saja buku ini di kemas dengan format *.PDF, agar mudah di baca dan bisa langsung di print. dan sobat bisa download bukunya berikut ini.

Download:

Buku 1:
Buku 2:
Buku 3:
Audio Buku 1:
Audio Buku 2:
Audio Buku 3:

keterangan:

  • Arabia1.pdf, Arabia2.pdf, dan Arabia3.pdf: berisi file bukunya. langsung masuk ke wahdahnya.(chapternya)
  • Arabia1p.pdf, Arabia2p.pdf, dan Arabia3p.pdf: berisi cover dan tambahan buku.
  • Audio buku: berisi file Audio yang di butuhkan.
  • lihat cara downloadnya di sini. atau lihat di menu yg di atas, klik cara download.
belajar dari sini.

oke. mungkin cukup sekian dari saya. semoga bermanfaat buat saya pribadi dan sobat semua. terimakasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.